feeling blue…

Hellowwww my lovely kitchen..apa kabar…sudah berbulan2 gak ada asap yang ngepul dari sini…maapkan aku…sejuta alasan siap kuungkapkan… Maapkan juga kalo cerita yang kubawa kali ini gak indah. Aku lagi ngerasa sediiiiiihhhhhhhhh aja…kecewaaaaa banget ama yang namanya manusia (gak semua manusia sih sbenernya hihihi). But mom is an only friend who will never betray….

Sejujurnya gak mudah buatku mengungkapkan curahan hati sekalipun itu lewat tulisan apalagi bercerita langsung… Pengalaman mengajarkanku untuk gak terlalu mengobral perasaan hati manusia yang sering terombang ambing kayak ombak di Pantai Matras :p dan sering berubah teritup angin kayak di Pantai Parai Tenggiri 😀 Tempat curhat yang paling tepat dan terpercaya hanyalah kepada Sang Pencipta…

Semoga rasa yang kualami hari ini adalah bagian dari perjalanan kehidupan yang sempurna yaitu ada siang-malam, ada hujan-matahari, ada sedih-gembira…dsb… Semoga hatiku tidak dibutakan untuk terus bersyukur atas seluruh nikmat yang di anugerahkan Allah ….

mau copast dikit ah status fb ny teh Nicke beberapa waktu yang lalu, soalnya ngena banget ke perasaan melowku saat ini hehhe…

“Kekecewaan, Kemarahan, Ketidakadilan setiap orang berbeda-beda skalanya, ada yg tertimpa badai hingga mau runtuh, tetapi bisa berdiri kembali dengan tegar, adapula hanya di terpa angin kencang sedikit tetapi kemarahan hatinya tak kunjung padam hingga ia melupakan bahwa semua permasalahan selalu datang dariNya melalui cobaan..

Menyiapkan mental  tetap harus seimbang,.. “keyakinan agama” kita tetap nomer satu dan kita harus siap untuk menghadapi dunia yang sangat liar..

Apapun jangan memuja sesuatu hingga mengalahkan “kebesaranNya” .. ketika kita diberikan sentilan, hati kita akan di kuasai oleh emosi.. dan melupakan apa yang disebut Ikhlas..

..Hidup itu tidak selalu indah terpapar….”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s